Senin, April 15, 2024
BerandaSosialGMKI Cabang Polewali Sediakan Tempat Penginapan Gratis Untuk Keluarga yang Berobat di...

GMKI Cabang Polewali Sediakan Tempat Penginapan Gratis Untuk Keluarga yang Berobat di Polewali Mandar

POLEWALI MANDAR,Xtimenews.Com – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI )Cabang Polewali Mandar membuka Sekret sebagai tumpangan atau tempat penginapan gratis untuk keluarga yang berobat di Polewali Mandar.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua GMKI cabang Polewali Mandar Ronaldi Kapuangan beberapa waktu yang lalu. “Kami dari GMKI Cabang Polewali menginformasikan kepada segenap keluarga yang datang di Polewali, dalam hal berobat ataupun kegiatan yang lain dan tidak memiliki tempat untuk menginap maka kami menawarkan Sekret kami meskipun dalam keadaan yang sangat sederhana, tapi bisa menjadi wadah untuk segenap keluarga,” kata Ronaldi Kapuangan

Hal tersebut kami lakukan sebagai tugas dan tanggung jawab GMKI dalam mengemban trimedan pelayanan sehingga dapat meringankan beban masyarakat khususnya yang tidak memiliki tempat penginapan saat berobat.

Ronaldi Menambahkan, biasanya keluarga dari Mamasa yang berobat di RSUD Polewali mandar sering kali menyewa kos-kos untuk tempat memasak dan mengelola keperluan lain. “Maka dari itu GMKI cabang Polewali membuka pintu untuk meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Ronaldi juga mengatakan bahwa alamat sekret kami nomor kontak GMKI cabang polewali yakni di Jln. KH Wahid Hasyim (Belakang Polres Polewali Mandar), atau bisa menghubungi nomor
082195043818 (Ronal)
082363069601 (Rocky Rainaldi). (Wilson)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments