Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaLagi...!!Gerak Cepat Team Sosial Sahabat Teddy Evakuasi Warga Kelurahan Kemelak Ke RSUD...

Lagi…!!Gerak Cepat Team Sosial Sahabat Teddy Evakuasi Warga Kelurahan Kemelak Ke RSUD Ibnu Sutowo OKU

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com- Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU kembali melakukan gerak cepat setelah menerima laporan permintaan bantuan adanya seorang warga yang sedang sakit butuh penanganan medis. Jumat (21/06/2024).

Warga yang sedang mengalami sakit tersebut bernama Alimin (62) warga jl. A. Yani KM 5 Kel. Kemelak Bindung Langit Kec. Baturaja Timur Kab (OKU).

Menurut keterangan Ibu Rosila (59) Istri Bpk Alimin didampingi menantunya Erdi Edi Polo mengatakan, Bpk Alimin awalnya mengeluhkan sakit di bagian pinggang dan perut pasca dirinya jatuh saat mengemudi bentor pada bulan puasa berapa bulan yang lalu.

”Waktu itu Pak Alimin ini masih bentor, tapi sudah dua minggu ini dia terbaring sakit dan kondisinya lemah. Jangankan untuk berdiri, duduk pun tidak bisa.”terang Istri Pak Alimin.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto melalui Ketua Divisi Sosial Herson didampingi rekannya Candra dan Maradona mengatakan, Sahabat Teddy mengevakuasi Bpk Alimin kerumah sakit atas laporan menantunya.

Setelah menerima laporan kita langsung ke lokasi dan melakukan pendataan, kemudian kita bawa ke IGD RSUD Ibnu Sutowo Baturaja dan mendapatkan perawatan inap di ruangan Rindu III A Kamar Anggrek.

“Bpk Alimin setelah dilakukan pemeriksaan dan perawatan medis di nyatakan diagnosa hipertensi dan Maag dan harus dirawat inap.”jelasnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada Pihak RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang telah cepat dan langsung melakukan penanganan pasien yang kami bawa.”ucap Herson.

Sementara itu, Erdi selaku menantu Bpk Alimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU yang telah merespon cepat laporan dirinya, sehingga mertua nya dapat di evakuasi dan saat ini dalam penanganan pihak medis rumah sakit.

”Waktu saya hubungi Team Sahabat Teddy mereka langsung datang membawa dan mengurus mertua saya dari rumah hingga di rumah sakit.”katanya.

Saat ini mertua saya sudah mendapatkan penanganan dan pemeriksaan pihak medis Ibnu Sutowo,”ujarnya.

”Terima kasih Sahabat Teddy yang cepat tanggap terima laporan saya dan membantu semua proses persyaratan mertua saya di Rumah sakit,” ungkapnya. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments