Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexPeristiwaKepedulian Sahabat Teddy Antar Jenazah Ke Pemakaman Sebagai Bentuk Pelayan dan Ibadah

Kepedulian Sahabat Teddy Antar Jenazah Ke Pemakaman Sebagai Bentuk Pelayan dan Ibadah

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com
Sebagai wujud Kepedulian terhadap warga masyarakat, Sahabat Teddy Kabupaten OKU bersama warga mengantarkan jenazah Bapak Guntur Umur 47 tahun warga Jl. Dogan Gotong Royong Kel.Kemalaraja Kec.Baturaja Timur Kabupaten OKU. Senin (03/06/2024).

Kehadiran Sahabat Teddy Kabupaten OKU atas permintaan keluarga Almarhum melalui Tokoh masyarakat setempat yang meminta bantuan Mobil Ambulance untuk pengantaran jenazah ke pemakaman umum.

Sekira pukul 11.45 wib jenazah dari rumah duka di bawa ke Masjid Al-Amin RT 21 Gotong Royong untuk di sholatkan dan selanjutnya di bawa ke Pemakaman Umum di desa terusan.

Pada saat jenazah akan dibawa ke Masjid untuk di sholatkan, Sahabat Teddy langsung ikut menggotong keranda jenazah bersama-sama warga, Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan dan juga merupakan ibadah serta sebagai bentuk keprihatinan.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto mengatakan, Sahabat Teddy Kabupaten OKU hari ini di minta untuk membantu warga yang meninggal dunia di jl. Dogan Gotong Royong Kel, Kemalaraja atas nama almarhum Bapak Guntur Umur47 tahun.

“Diketahui almarhum Guntur wafat pada hari Senin pukul. 05.00 Subuh karena sakit pernapasan.” terangnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Sahabat Teddy menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum serta mendoakan Almarhum dan keluarga.

“ Semoga Almarhum dalam keadaan Husnul Khotimah, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya. Serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan,” tuturnya. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments