Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexPeristiwaKepedulian Sahabat Teddy Kembali Membantu Warga Lekis Rejo Yang Sedang Sakit

Kepedulian Sahabat Teddy Kembali Membantu Warga Lekis Rejo Yang Sedang Sakit

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com – Mengetahui adanya warga yang Sakit di Blok H, Dusun IV Lekis Rejo, Kec. Lubuk Raja, Kabupaten OKU pernah di bantu Team Sahabat Teddy sampai proses pengobatannya selesai.

Suami ibu N. Sarah (59), bapak Abu Hasan warga Alamat Blok A Ds 1 Lekis Rejo Lubuk Raja melalui Sahedi menghubungi Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU untuk meminta bantuan membawa Ibu N. Sarah berobat ke rumah sakit.

Adanya permintaan tersebut team Sahabat Teddy Kabupaten OKU bergerak cepat melakukan penjemputan warga yang sakit dengan mengunakan kendaraan roda empat dan dua.

Sesampainya di lokasi, team Sahabat Teddy melakukan pendataan serta pemberkasan dan selanjutnya team membawa Ibu N. Sarah ke rumah sakit umum Ibnu Sutowo Baturaja.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis secara intensif oleh pihak IGD RSUD Ibnu Sutowo, Ibu N. Sarah di lakukan rawat di ruangan rindu 3B. Selasa (14/05/2024) sore.

Ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU didampingi Waka melalui Ketua Divisi Sosial Herson didampingi rekannya Candra mengatakan,kita membawa pasien atas permintaan keluarga Ibu Sarah, melalui team kita jemput warga setempat yang sakit.

“Ibu Sarah kita bawa dan mengeluhkan sakit pada Ulu hati dan diabetes,setelah dilakukan pemeriksaan medis di IGD Ibu Sarah dinyatakan harus dirawat inap di Ruangan Rindu 3B,”katanya.

Mewakili Keluarga pasien dan Team Sahabat Teddy, Herson mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses evakuasi pasien.

“Kami mewakili keluarga dan tim mengucapkan terimakasih kepada pihak RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang telah membantu menangani Ibu Sarah,” ungkapnya.

Terpisah, Ibu Neli selaku Istri Kadus setempat menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Sahabat Teddy Kabupaten OKU yang telah menolong dan membawa warganya ke rumah sakit. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments