Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexPeristiwaDapur Umum Sahabat Teddy Bagikan Seribu Lebih Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak...

Dapur Umum Sahabat Teddy Bagikan Seribu Lebih Nasi Bungkus Bagi Warga Terdampak Banjir

OKU (SUMSEL),Xtimenews.com – Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU dihari kedua pendirian dapur umum bagi masyarakat terdampak banjir yang terjadi di kabupaten OKU telah membagikan 1450 Nasi bungkus.

Hal ini disampaikan oleh ketua Sahabat Teddy Kabupaten OKU Hermanto Idris di dapur umum Sahabat Teddy di halaman masjid Al-Amin Jl. Gotong royong Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Sabtu (25/05/2024) malam.

Sahabat Teddy Kabupaten OKU di bantu warga setempat yang mendukung kegiatan Sosial Sahabat Teddy di hari kedua ini, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir dengan dua sesi. Pertama dibuka pada pukul 12.00 – 14.30 Wib dan sesi kedua pada pukul. 17.00 sampai selesai.

Dikatakan ketua Sahabat Teddy, Melalui dapur umum Sahabat Teddy pada sesi pertama telah memberikan 700 kurang lebih makanan berupa nasi lengkap dengan lauk pauknya dan untuk sesi kedua memberikan kurang lebih 750 bungkus.

“Kami Sahabat Teddy untuk hari kedua pada siang hari ini memasak bersama dengan warga setempat,” Wakil Ketua Sahabat Teddy Hendra Saputra.

Disampaikan Hendra, pelayanan dapur umum Sahabat Teddy merupakan salah satu kepedulian dari Sahabat Teddy untuk sosial kemanusiaan dalam rangka membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Gotong Royong dan Sekitarnya.

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Sahabat Teddy untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir,” katanya.

Mewakili Team Sahabat Teddy Kabupaten OKU, Hermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensupport kegiatan Sahabat Teddy di dalam aksi Sosial membantu warga terdampak banjir. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments