Minggu, April 28, 2024
BerandaSosialSambut Ajaran Baru Sekolah FKLKS Lakukan Penyemprotan Desinfekta

Sambut Ajaran Baru Sekolah FKLKS Lakukan Penyemprotan Desinfekta

TANJUNG BALAI, Xtimenews. com – Dalam rangka menyambut datangnya ajaran baru sekolah, Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah (FKLKS) Kota Tanjung Balai melakukan penyemprotan Desinfektan di beberapa sekolah yang ada di Kota Tanjung Balai, Sabtu (20/06/2020).

Khairuddin Tambunan selaku Pimpinan Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah mengatakan, Penyemprotan obat Desinfektan yang dilakukan guna untuk memutus penyebaran Covid 19 dan dilakukan di beberapa sekolah.

“Mulai dari SD Negeri, SMP, SMA, SLB, sekolah Al Washliyah, Daral falah, sekolah Tri Tunggal, sekolah Methodis, dan sekolah Katholik,” jelas Khairuddin kepada Wartawan.

Khairuddin juga melanjutkan, “Hari ini ini tanggal 20 juni 2020 adalah hari Kedua Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah melakukan penyemprotan, selanjutnya akan dilanjutkan sampai seluruh sekolah tersemprot obat desinfektan,” terangnya.

Adapun sumber dana pelaksanaan penyemprotan Disinfektan copid 19 tersebut dari pimpinan Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah.

“Sedangkan obat Desinfektan, sarung tangan, masker, di bantukan oleh BPBD kota Tanjung Balai. Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu Pemerintahan, Dinas Pendidikan Pemprofsu, Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai, dan Departemen Agama kota Tanjung Balai,” ungkap Khairuddin Tambunan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada BPBD yang telah mendukung kuat kegiatan yang dilakukan Forum Komunikasi Lintas Komite Sekolah dalam hal Positiv tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada BPBD yang telah mendukung kuat kegiatan yang kami lakukan ini, serta telah membantu kami dalam hal sarana penyemprotan,” ucap Khairuddin mengakhiri.(Efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments