Jumat, Mei 17, 2024
BerandaIndexHeadlinePembinaan Keluarga Besar TNI di Gelar Oleh Korem 082/CPYJ

Pembinaan Keluarga Besar TNI di Gelar Oleh Korem 082/CPYJ

Caption : Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, saat memberikan sambutan.(foto istimewa/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Korem 082/CPYJ telah menggelar pembinaan keluarga besar TNI(KBT), baik FKPPI ( Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI ) maupun HIPAKAD ( Himpunan pemuda angkatan Darat), Rabu ( 24/4/2019) di Aula Makorem 082/CPYJ, Jalan Veteran 3, Kota Mojokerto.

Seperti diketahui pembinaan kali ini diikuti oleh semua keluarga besar TNI, baik yang tergabung dalam wadah FKPPI maupun HIPAKAD, dibawah wilayah Korem 082/CPYJ, diantaranya dari Kota Kediri, Jombang, Mojokerto, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro.

Caption : foto bersama usai pembinaan keluarga besar TNI(KBT), baik FKPPI maupun HIPAKAD.(foto istimewa/xtimenews)

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi menyampaikan, melalui pembinaan keluarga besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan Kebangsaan dan kesadaran bela Negara serta Kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI.

“Berkaitan dengan pemilu karena pemilihan jangan ada permusuhan, siapa pun yang terpilih itu adalah pilihan rakyat mari kita dukung bersama-sama,” pintanya.

Ditambahkan Danrem 082/CPYJ, Hipakad dan FKPPI adalah bagian dari keluarga TNI mari kita bangun diri kita sebagai generasi yang berkualitas, berbobot serta berkarya untuk Bangsa dan Negara.

”Hipakad dan FKPPI apabila ada kesulitan atau permasalahan mohon bisa disampaikan ke kami untuk bisa dipecahkan semua persoalan yang telah terjadi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini, selain dihadiri keluarga besar FKPPI dan HIPAKAD juga tampak hadir para Komandan Kodim jajaran Korem 082/CPYJ dan ketua FKPPI Bojonegoro Imam, Ketua FKPPI Tuban Heru prato, Ketua FKPPI Lamongan Bambang , Ketua FKPPI Jombang Fredi , dan Ketua FKPPI Mojokerto Sri Sumarmi bersama para Ketua HIPAKAD, Wilayah Korem 082/CPYJ.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments