Rabu, Juni 19, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalMobil Box Bermuatan Garam Di Mojosari Gagal Dicuri Maling

Mobil Box Bermuatan Garam Di Mojosari Gagal Dicuri Maling

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Percobaan Pencurian terhadap mobil jenis L300 terjadi di wilayah Mojosari. Kali ini korbannya adalah Dellan Syahrizal (39), warga Desa Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Pria yang kesehariannya sebagai sales Garam beryodium ini hampir kehilangan mobil Box L300 yang ia parkir di depan rumahnya. Mobil tersebut adalah mobil milik kantor dimana Dellan bekerja sebagai sales.

Menurut Dellan Syahrizal (39), Kejadian tersebut terjadi pada Jum’at malam hari antara pukul 12.00 – 03.00 WIB, pada saat orang sedang tidur lelap, dirinya mengetahui hal tesebut pada pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB saat dirinya hendak berkeliling.

“Alhamdulillah mobil gagal dibawa lari pencuri, karena posisi mobil juga penuh muatan garam,” kata Dellan.

Dellan menambahkan akibat kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan kunci pada pintu sebelah kanan dan rumah kunci starter. “Saat ini mobil sudah ada di Surabaya sedang dalam perbaikan,” ujarnya.

Dellan juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada jika memarkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments