Kamis, Mei 2, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalPenyelundupan Sabu Digagalkan Polisi di Tanjung Balai

Penyelundupan Sabu Digagalkan Polisi di Tanjung Balai

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Polres Tanjung balai Gabungan Satpolair Tanjungbalai dan dit polair sumut berhasil gagalkan puluhan kilo sabu yang diduga berasal dari negara Jiran.

Puluhan kilo yang diduga narkoba jenis sabu-sabu berhasil digagalkan Satpolair polres tanjungbalai bekerja sama dengan Dit polair polda Sumut diperairan asahan , Rabu (19/5/2021)

Puluhan sabu dibawa ke dermaga pol Airud Tanjungbalai dan selanjutnya dibawa ke Polres Tanjungbalai untuk dilakukan proses penyelidikan.

Adapun terlihat Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK bersama Kasat Pol Airud Tanjungbalai AKP T.Sianturi bersama jajaran pol Airud didampingi Kasat Intelkam Polres Tanjungbalai ,AKP JF Simanjuntak terlihat menghitung jumlah bungkusan yang dikemas dalam tiga Tas turut diamankan.

Untuk mengkelabui petugas tersangka mengunakan sampan kayu tersebut menyembunyikan barang haramnya dengan jaring nelayan. Namun akhirnya berhasil diamankan Satpol Air Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu yudha Prawira mengatakan gabungan Satpolair Polres Tanjungbalai dan dit polair sumut mengamankan diduga narkotika golongan satu jenis sabu yang hendak masuk kewilayah perairan Asahan.

“Kita juga masih dalam proses penyelidikan juga masih melakukan pengejaran terhadap tersangka (TSK) yang kini masih melarikan diri dan melakukan pengembangan,” pungkasnya.(ard/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments