Minggu, April 28, 2024
BerandaSosialMADINA Kota Tanjung Balai Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

MADINA Kota Tanjung Balai Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

TANJUNG BALAI, Xtimenews.com – Majelis Dakwah Islam Indonesia (MADINA) Kota Tanjung Balai yang bergerak dalam bidang dakwah dan sosial berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Pantauan wartawan Xtimenews.com dilokasi, pembagian sembako tersebut langsung diberikan oleh Ketua MADINA Kota Tanjung Balai, Ustadz Fairuzzabadi beserta beberapa tim Da’i Kota Tanjung Balai.

Ustadz Fairuzzabadi Ketua MADINA Kota Tanjung Balai mengatakan, sembako tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu, yang terdampak wabah Covid-19.

“Penyaluran sembako ini sudah kita salurkan mulai dari bulan Ramadhan hingga lebaran, sembako tersebut kita berikan kepada warga yang kurang mampu di beberapa Kecamatan Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan untuk mengurangi kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat terutama di lapisan bawah,” kata Ustadz Fairuzzabadi, Jumat (29/5/2020).

Ustadz Fairuzzabadi juga mengucapkan terima kasih kepada aghniya’ (para dermawan) yang telah ikut andil dalam menyisihkan hartanya untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Jazaakumullahu Khairan buat para seluruh Aghniya’, semoga menjadi amal baik disisi Allah SWT dan diberkahi harta mereka. Dan kita juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, agar perekonomian masyarakat menjadi normal kembali,” ungkap Ustadz Fairuzzabadi.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments