Senin, April 29, 2024
BerandaSosialNetizen dan Kartar di Sidoarjo Bagikan Nasi Bungkus

Netizen dan Kartar di Sidoarjo Bagikan Nasi Bungkus

SIDOARJO, Xtmenews.com – Sejumlah netizen Info Seputar Prambon membagikan nasi bungkus, masker dan hand sanitizer, Minggu (19/4/2020).

Sebanyak 100 nasi bungkus, 475 masker dan 100 hand sanitizer dibagikan ke sopir truk, tukang ojek dan pengendara yang melintas.

Pembagian dilakukan oleh Info Seputar Prambon dibantu pemuda karang taruna Gema Patria Desa Kedung Wonokerto di simpang empat Prambon.

Pendiri grup Facebook Suprianto mengatakan, pembagian nasi bungkus, hand sanitizer dan masker kepada sejumlah warga karena banyak sekali orang yang terdampak virus corona (Covid-19).

“Kegiatan kedua ini karena banyak orang yang terdampak karena pandemi virus corona ini. Kami bagikan nasi bungkus ke sopir truk dan sejumlah orang yang terdampak,” kata Suprianto usai pembagian.

Sodikin salah satu sopir truk menyambut baik kegiatan yang dilakukan netizen Info Seputar Prambon. Ia menjelaskan, sejak ada virus corona, pendapatannya berkurang.

“Suwun (terima kasih) mas, mau kirim kayu. Pendapatan sangat berkurang akhir-akhir ini,” tuturnya sambil melajukan truknya.(vin/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments