Sabtu, Mei 18, 2024
BerandaPemerintahanBacakan Sholawat Badar, Mahfud MD Gelar Kunker di PT. Maspion Group

Bacakan Sholawat Badar, Mahfud MD Gelar Kunker di PT. Maspion Group

SIDOARJO, Xtimenews.com – PT. Maspion 1 yang beralamat di Desa Sawotratap, Gedangan Sidoarjo menerima kunjungan dari menkopolhukam Mahfud MD didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta Plt Bupati Cak Nur Ahmad Syaifuddin bersama Staf dan jajarannya. Sabtu pagi (1/2/2020).

Tujuan Menkopolhukam melakukan kunjungan kerja di PT. Maspion tersebut adalah untuk mensosialisasikan Omnibuds law di bidang penciptaan lapangan kerja.

“Secara Khusus saya beserta jajaran pemerintah yang lain ditugaskan oleh presiden untuk mensosialisasikan Omnibuds law di bidang penciptaan lapangan kerja, agar tidak disalah pahami,” ucap Mahfud MD kepada awak media.

Omnibuds law bukan Undang-Undang investasi melainkan Undang-Undang penciptaan lapangan kerja. Oleh sebab itu setiap pengembangan perusahaan harus berorientasi menciptakan lapangan kerja dan untuk itu Undang-Undang tersebut akan mempermudah proses investasi di semua negara termasuk investor-investor dalam negeri.

“Yang kedua, lanjut Mahfud MD, saya memenuhi undangan sahabat saya Ali Markus karena sudah sejak lama beliau mengundang saya namun, baru hari ini saya bisa hadir,” tambahnya.

Di lain sisi, Ali Markus sebagai Presiden Direktur PT. Maspion Group mengatakan bahwa pihaknya menerima apapun kebijakan pemerintah.

“Kita sebagai pengusaha menerima, saya ndak ingin antara pengusaha dan pekerja berselisih karena pekerja adalah mitra pengusaha,” tuturnya.

Kedatangan Mahfud MD bersama Khofifah dan Cak Nur disambut meriah oleh para staf PT. Maspion. Seluruh karyawan terlihat antusias mendengarkan sambutan demi sambutan hingga acara diakhiri dengan pembacaan sholawat badar oleh Mahfud MD. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments