Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineTinggal Rangka, Daihatsu Xenia Terbakar Habis di Sidoarjo

Tinggal Rangka, Daihatsu Xenia Terbakar Habis di Sidoarjo

SIDOARJO, Xtimenews.com – Diduga konsleting listrik yang terjadi pada mesin depan mobil Daihatsu Xenia bernopol W-1416-RR warna silver terbakar habis di depan Lippo Mall Sidoarjo, sabtu malam (11/1/2020).

Suyadi (45th), warga perumtas Desa Kepuh kemiri, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo hendak menuju Mitra 10 untuk membeli bahan bangunan bersama keluarganya. Nahas, tepat berada di depan Lippo Mall Sidoarjo terdengar suara letupan dari dalam kap depan kemudian muncul asap mesin mobil tiba-tiba mati.

“Kaget, saya langsung bergegas keluar bersama istri dan anak saya, lalu istri saya berteriak meminta tolong,” ucap Suyadi kepada media.

Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Supiyan S,sos menjelaskan melalui piket Reskrim yang berada dilokasi. Mobil tersebut terbakar sekitar pukul 20.15 WIB di Jalan raya Jati-Sidoarjo pihaknya mendapat informasi pada pukul 20.30 dan langsung mendatangi lokasi. Api berhasil dipadamkan setelah satu unit kendaraan damkar milik pemkab Sidoarjo tiba di lokasi.

Diduga terjadi konsleting kelistrikan pada mesin mobil. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, semua penumpang minibus tersebut selamat. Diperkirakan kerugian materi mencapai Rp. 90.000.000. Setelah api padam minibus tersebut di derek menuju Mapolresta Sidoarjo. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments