Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexHeadlineTruk Tangki Bermuatan Minyak Goreng Terguling, Warga Berebut Minyak

Truk Tangki Bermuatan Minyak Goreng Terguling, Warga Berebut Minyak

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Truk bermuatan minyak goreng terguling di jalan raya Baypas Surabaya-Madiun, Kamis (11/07/2019) sekitar pukul 14.00 Wib. Akibatnya menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

Truk bernomor polisi AG 9276 RC itu terbalik dengan posisi melintang ditengah jalan. Alhasil lalu lintas dari dua arah diberlakukan buka tutup kemacetan pun tidak terhindarkan.

Pantauan di lokasi kejadian, peristiwa tergulingnya mobil tangki tersebut juga membuat jalan raya menjadi licin karena sebagian minyak goreng yang diangkut tumpah ke jalan. Beberapa pengendara sepeda motor juga banyak yang tergelincir karena tumpahan minyak goreng.

Melihat truk terguling, tumpahan minyak goreng dari truk tangki tersebut menarik perhatian warga. Sehingga sejumlah warga memindahkan minyak goreng yang tumpah dari tangki dengan membawa peralatan rumah tangga.

Munir gendut (38) warga Desa Kenanten mengantakan, Truk bermuatan minyak goreng itu dari arah Surabaya, tiba-tiba saja terguling ditengah jalan karena mengalami putus as roda belakang sebelah kanan.

“Tangki muatan minyak goreng itu dari arah Surabaya tidak tau mau dikirim kemana. Akibatnya minyak yang dimuat tumpah ke jalan,” Ujar Pria yang setiap harinya menjadi tukang tambal ban di pinggiran jalan raya Baypas Kenanten, Mojokerto, Kamis (11/07/2019).

Menurutnya, tumpahan minyak itu diambil dari tangki oleh warga agar tidak semakin banyak tumpahan yang ada dijalan dan tidak menyebabkan kecelakaan.

“Sudah rejekinya warga, dari pada mubadir. Banyak korban berjatuhan juga, tadi ada mobil Avanza dari arah Jombang pas di rem tergelincir dan akhirnya menabrak truk yang ada didepannya,” pungkas Munir.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments