Rabu, Juli 24, 2024
BerandaPemerintahanNanang Wibowo Ajak Ammor Untuk Galang Kerjasama Dengan Pihak Pemda Dan Swasta

Nanang Wibowo Ajak Ammor Untuk Galang Kerjasama Dengan Pihak Pemda Dan Swasta

#Disampaikan Pada Acar Halal Bi Halal di Puden Simon

Para anggota Ammor Yang Hadir di Punden Simon di Dusun Ngempel, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu

MOJOKERTO,Xtimenews.com – Keluarga Besar Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (Ammor), laksanakan halal bi halal serta silaturahmi sesama anggota dan pengurus, yang dilaksanakan di Punden Simon, Dusun Gempel, Desa Tumapel, Dlanggu Kabupaten Mojokerto.

Ketua panitia Farchan menyampaikan permohon maaf kalau dalam pelaksanaan ada kekurangan dalam pelaksanaan halal bi halal hari ini.

Farchan juga meminta kepada semua yang hadir untuk bergandengan tangan, demi kemajuan Ammor. “Ammor adalah lembaga sosial, mari berlomba-lomba berbuat demi kebaikan masyarakat,” pintanya.

Caption 2: Para anggota Ammor Yang Hadir di Punden Simon di Dusun Ngempel, Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu

Sementara Ketua Ammor Nanang Wibowo menyampaikan ucapan syukur yang mendalam atas terlasananya halal bi halal ini. “Pasca halal bi halal ini, mari Ammor melakukan aksinya kedepan seperti yang sudah dilakukan sebelumnya bedah rumah serta lainnya,” ajaknya.

Dia berharap, agar kedepan Ammor menggalang kerjasama dengan pemerintah daerah dan pihak swasta. “Ayo kita bicarakan bersama setelah halal bi halal, demi kemaslahatan bersama,” ungkapnya.

Sedangkan Machraji mewakili penasehat menyampaikan, kedepan Ammor membuat program-program yang yang terukur.

Dia juga menyinggung terkait anak jalanan, agar diperhatikan sehingga Ammor diharapkan bisa berperan.

Caption 3: Ketua panitia halal bi halal menyerahkan tumpeng kepada ketua Ammor

Dia juga menyinggung masalah kepemimpinan Ammor. “Semua itu sah, karena sudah melalui rapat kerja (Raker) serta mantan ketua Ammor juga hadir dan tanda tangan,” tekannya.

Machraji juga meminta kepada semua yang hadir, agar tetap menyambung tali silaturahmi kepada siapapun. “Karena apa yang kita alami sekarang ini, semua ada Ikhmadnya,” tegasnya.

Pada bagian akhir, Machraji menegaskan, segala kejadian yang dialami setiam orang sudah tertulis di Lauhul Mahfud. “Kita tidak bisa menghindarinya dalam kehidupan,” pungkasnya. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments