Senin, Juli 22, 2024
BerandaPemerintahanMusyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia

Musyawarah Kecamatan Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia

WAJO (Sulsel), Xtimenesws.com – Dewan pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pammana Kab.Wajo gelar musyawarah Kecamatan ( Muscam) Selasa (9/7/2019).

Muscam tersebut yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Pammana dalam rangka pemilihan Ketua DPK KNPI Kecamatan Pammana untuk prode tahun 2019-20022.

Acara Muscam di hadiri Dewan pengurus Daerah (DPK) Komite Nasional pemuda indonesia KNPI Kabupaten Wajo beserta jajaran pemerintah Kecamatan Pammana.

Korwil Komite nasional pemuda indonesia (KNPI) Kecamatan Pammana dan Sabbangparu Amshir.A.Timbang, SH menjelaskan, musyawarah ini bertujuan untuk memilih ketua untuk Priode 2019-2022.

“Alhamdulillah musyawarah ini berjalan dengan lancar sehingga kita bisa menetapkan Saudara Randi sebagai ketua yang terpilih yang menggantikan Saudara Amiruddin,SH,” jelasnya.

Ditambahkan sebagai Korwil Komite nasional pemuda indonesia di Kecamatan Pammana dan Sabbangparu mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama dan setelah dilantik pengurus baru kita segera merumuskan program-program kerja dalam rangka menjaring aspirasi dan ide-ide kreatif dan inovatif sesuai katakter pemuda yang ada di kecamatan pammana dan bersenirgi dengan pemerintah dalam melsksanakan program-program pemerintah yang menyentuh kepentingan masyarakat.(Sul/Bsr/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments