Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexSeni & BudayaGatot Kaca dan Garuda Pancasila Polres Mojokerto Kota Tertibkan Lalu Lintas

Gatot Kaca dan Garuda Pancasila Polres Mojokerto Kota Tertibkan Lalu Lintas

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Polres Mojokerto Kota, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2019. Satuan Lalu lintas Polres Mojokerto hari Jum’at (28/6/2019) melakukan pelayanan pagi pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan dengan menggunakan pakaian tactical Gatot kaca dan Garuda Pancasila sesuai dengan tagline Pemerintah Kota Mojokerto yaitu Spirit of Mojopahit.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono SH SIK MSc (Eng) melalui Kasubaghumas Polres Mojokerto Kota, Iptu Sukatmanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk polisi dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat secara humanis.

“Tak hanya pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan petugas yang berkostum Gatot Kaca dan Burung Garuda Pancasila, tapi juga membagikan kue dan permen coklat kepada pengendara yang membawa anaknya,” yang melintas di simpang empat jalan Empunala,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, selain mengkampanyekan tertib berlalu lintas, pihaknya juga memberikan spirit agar masyarakat lebih cinta kepada Indonesia yang kaya akan budaya dan NKRI harga mati.

“Motto dari hari Bhayangkara ke 73 tahun ini adalah Dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya, Pengabdian POLRI untuk Masyarakat Bangsa dan Negara” tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments