Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexSeni & BudayaPuluhan Owner Sound System OKU Raya Unjuk Gigi Pada Pagelaran Nguntir Bareng...

Puluhan Owner Sound System OKU Raya Unjuk Gigi Pada Pagelaran Nguntir Bareng Jilid V  

OKU, Xtimenews.com – Puluhan owner sound system dari Kabupaten OKU, OKU Selatan dan OKU Timur (OKU RAYA) serta dari Kota Palembang dan Provinsi Lampung mendapat kesempatan unjuk gigi sound system masing – masing pada acara bertajuk “Nguntir Bareng Jilid V ”, pada Kamis (01/06/2023), di GOR Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Acara “Nguntir Bareng Jilid V” berkonsep kumpul bareng dan silaturahmi sesama owner sound system dan para musisi, namun tetap menyenangkan dan mampu menghibur para pengunjung lainnya yang hadir di GOR Baturaja dan pertama kali digelar di Kota Baturaja.

Novan Ketua Panitia Nguntir Bareng Jilid V dalam kesempatan inj mengatakan, kegiatan ini menghadirkan para owner sound system Se Kabupaten OKU Raya, Palembang dan Lampung yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan.

“Semoga kegiatan ini akan membawa manfaat dan dampak yang positif buat para owner sound system lainnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Rangga Penanggung Jawab acara menilai, acara Nguntir bareng Jilid V yang dihadiri oleh para owner sound system dari berbagai wilayah sangat positif sekali. Dari acara ini akan terjalin kerjasama yang solid dan terjalin silaturahmi yang semakin erat.

“Banyak manfaat dari gelaran acara ini, selain dapat menjalin silaturahmi yang semakin dekat, juga dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman. Kedepan kita akan membentuk suatu wadah untuk para owner sound system ini agar memilliki badan hukum keberadaannya,” tutup Rangga yang juga sebagai Ketua IWO Kabupaten OKU. (Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments