Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexPeristiwaEni Sagita Goyang Gebyar Lebaran Pantai Bopong

Eni Sagita Goyang Gebyar Lebaran Pantai Bopong

SIDRAP, Xtimenews.com – Pantai Bopong yang terletak di kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang di buru oleh wisatawan terutama saat musim liburan atau momen lebaran seperti ini.

Pengurus wisata pantai bopong tidak mau kalah dengan tempat wisata lainya, mereka menghibur para pengunjungnya yang tak tanggung lagi dengan mengundang grup Dangdut asal jawa timur yaitu Sagita.

Sagita tak asing lagi dengan nama artisnya yang satu ini yaitu Eni sagita. pengunjung pun berbondong bondong mendatangi pantai bopong untuk menyaksikan aksi goyang eni sagita pada hari Selasa (11/6/2019).

Eni sagita mengatakan, “Saya sudah dua kali hadir di pantai bopong ini untuk menghibur pengunjung pantai bopong ini,”katanya.

Kepala Desa Sarwono pun mengatakan, ini adalah hiburan yang sudah berjalan dari tahun yang lalu-lalu untuk menghibur pengunjung yang hadir di pantai bopong.

“Tak tanggung Panitia wisata memberikan sajian hiburan untuk para pengunjung di pantai bopong agar pengunjung puas,” ujarnya.

Eni sagita tidak sendiri di atas panggung, ada beberapa artis yang ikut menghibur pada acara ini diantaranya artis cantik lainya seperti Sinta arsinta, Mela agatha dan tata anggita.(ede/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments