Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexPolitikSilaturahmi Partai Non Parlemen Bahas Gagasan Untuk Pilkada Kabupaten OKU 2024

Silaturahmi Partai Non Parlemen Bahas Gagasan Untuk Pilkada Kabupaten OKU 2024

OKU (Sumsel),Xtimenews.Com – Pertemuan Para Petinggi Partai Non Parlemen di Kabupaten OKU yang di laksanakan di Sekretariat DPD Partai GARUDA Kabupaten OKU. Jumat (26/04/2024) siang

Pertemuan yang di hadiri oleh Meilan Tomy ST, Ketua DPC Partai GARUDA OKU, Partai UMMAT Rival Kaabah HZ.,SH,Hendri Pahrizal SE.,M.Si.,dari Exzo Partai Buruh dan Partai Gelora Ajib Abdul Majid.,M.Pd.

Kesimpulan koalisi dari beberapa Partai Non Parlemen setelah para elite Partai melakukan pertemuan Silaturahmi maka para Elite Partai Politik bersepakat akan membangun Koalisi dalam kontes Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2024 di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Ketua DPC Partai Garuda Meilan Tomi, ST mengatakan Beberapa Partai Non Parlemen mengadakan pertemuan siang hari ini untuk rapat kordinasi Partai Politik Non Parlemen membahas tentang tahapan-tahapan Pilkada Kabupaten OKU 2024. Untuk ikut berbuat dan memberikan warna demi Kabupaten OKU yang lebih maju.

“ Di antara pembicaraan kita yang paling menarik tadi, adalah bagaimana langkah kita Pasca pilpres.Mau Kemana,tetapi yang sudah putus kita sepakati adalah kolaborasi di Pilkada Kabupaten OKU,” kata Meilan Tomi Ketua DPD Partai Garuda.

Lima tahun ke depan kita ingin ada perubahan-perubahan yang lebih baik dalam sistem ekonomi politik dan kehidupan kita menjadi lebih maju lagi di masa yang akan datang,”pungkas Meilan Tomi yang pernah mencalonkan diri sebagai Cawabup di Pilkada tahun 2020.

“Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Partai Ummat Rival Kaabah HZ.,SH, dirinya menambahkan harapan Kolaborasi ini,untuk kemajuan daerah dan menjadikan masyarakat Kabupaten OKU lebih baik lagi,”tambahnya.(Rivky)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments