Jumat, April 19, 2024
BerandaIndexPeristiwaJalan Berlubang Telan Korban, Warga Parimo Temui Ajal

Jalan Berlubang Telan Korban, Warga Parimo Temui Ajal

Marawola Sigi, Xtimenews.com – KH (54), warga kabupaten Parigi Moutong (Parimo) akhirnya menemui ajalnya setelah sepeda motor yang dikendarai terpelanting saat melintasi jalan berlubang yang ada ditengah jalan.

“Ini kecelakaan tunggal. Korban jatuh dan pingsan setelah sepeda motornya oleng saat melintasi lubang yang ada ditengah jalan, “kata Kapolsek Marawola Ipda Ismail, SH.

Menurutnya, pada Rabu (29/3) sekitar pukul 18.00 wita, korban yang mengendarai sepeda motor, melintas dari arah selatan ke utara di desa Beka dalam kecepatan agak tinggi. Namun kendaraannya menjadi oleng tatkala melintasi lubang yang menganga ditengah jalan. Tak ayal, sepeda motornya terpelanting dan korban terhempas di tengah jalan tak sadarkan diri. “Saat jatuh korban langsung pingsan, “ujarnya.

Mendapat laporan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut, kata Ismail, pihaknya bersama personel langsung menuju ke tempat terjadinya kecelakaan guna melakukan pendataan identitas. Selanjutnya, terhadap korban yang mengalami luka serius langsung
di evakuasi ke Puskesmas Marawola untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun karena lukanya cukup serius, nyawa korban tak terselamatkan, dan meninggal dunia sekitar pukul 19.45 wita. “Sayangnya nyawa korban tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia, “jelasnya.

Belajar dari pengalaman ini, Kapolsek Marawola Ipda Ismail menghimbau warga masyarakat utamanya pengguna kendaraan roda dua untuk berhati-hati di jalan dan memperhatikan kondisi ruas jalan yang mungkin berlubang utamanya di waktu malam. “Perhatikan kondisi ruas jalan. Batasi kecepatan untuk menghindari terjadinya kecelakaan, “tandasnya. (H. Moh. Basri)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments