Minggu, Mei 19, 2024
BerandaIndexHeadlineUntuk Mendekatkan Diri Dengan Warga, Polres Sidrap Berbagi di Masjid

Untuk Mendekatkan Diri Dengan Warga, Polres Sidrap Berbagi di Masjid

SIDRAP, Xtimenews.com – Memakmurkan masjid adalah salah program bapak Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono dalam mendekatkan diri dengan warganya, selain rutin menggelar safari shalat berjamaah, Polres Sidrap juga intensi menyerahkan sarana kontak ke beberapa masjid yang ada di Wilayah Kabupaten Sidrap.

Menurut Kapolres, hal ini dia lakukan selain menjalin silaturahim dengan masyarakatnya juga sebagai ladang ibadah khususnya di bulan suci ramadhan.

“Ini sudah merupakan program kami yang terkandung dalam panca siap yakni siap bersedekah, jika ada kelebihan rejeki kami selalu berbagi baik di masjid maupun ke warga yang kurang mampu, insya allah bernilai ibadah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/19) pagi

Ia juga mengatakan bahwa polisi saat ini harus peka dan peduli terhadap keadaan sekitarnya, saling membantu dan tolong menolong kepada mereka yang membutuhkan.

“Saat ini kami selalu berupaya untuk dekat dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra kami dan kami selalu siap untuk membantu,” lanjutnya

Diketahui bahwa Polres Sidrap menyerahkan sarana kontak ke Masjid Ar – Rahma Desa Buae Kecamatan Watang Pulu Sidrap berupa karpet dan Alquran.

“Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik – baiknya oleh para jamaah,” tutup Budi Wahyono.(Dar/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments