Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineDanrem 082/CPYJ, Hadir di Acara Berkah Ramadhan Membagi Kasih Indahnya Berbagi

Danrem 082/CPYJ, Hadir di Acara Berkah Ramadhan Membagi Kasih Indahnya Berbagi

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Komandan Korem(Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi hari ini, Selasa (21/5/2019) sore berbaur dengan anak yatim di PT. Arwana Citra Mulia Tbk, untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan
kepada puluhan anak yatim tersebut dengan didampingi jajaran direksi PT. Arwana.

Dalam kesempatan itu, orang nomer satu di Korem 082/CPYJ, memberikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada CEO PT Arwana Tbk, Tandean Rustandy dan jajaran direksi.

“Jangan takut terkait banyaknya berita yang beredar di media sosial tentang pasca pemilu legislatif maupun Presiden dan wakil presiden, karena kami selaku aparat TNI- Polri akan mengawal dan mengamankan masyarakat,” Ucap Danrem.

Selanjutnya Danrem bersama wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi memberikan santunan kepada anak- anak yatim dengan didampingi direksi PT Arwana.

Turut hadir Selain Danrem, Wakil Bupati pada acara buka puasa dan berbagi adalah Kasrem Letkol Inf Moch.Sulistiono didampingi para Kasi Korem, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, para Asisten Pemkab Mojokerto dan Danyonif Para 503/MK Mayor Inf Hadrianus Yossy.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments