Kamis, Mei 16, 2024
BerandaIndexHeadlineTerungkap Identitas Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Sungai Kedungploso

Terungkap Identitas Mayat Laki-laki yang Ditemukan di Sungai Kedungploso

SIDOARJO, Xtimenews.com – Identitas mayat yang ditemukan megapung di sungai Dusun Kedungploso Desa Kedungbocok, Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut adalah Suparman (60) warga Dusun Pajaran selatan Desa Mlirip Rowo, Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Tarik, AKP Nadzir Syah Basri mengantakan, mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh Ngatiman (49) warga Dusun Kedungploso saat sedang melihat sawah pada hari Minggu (19/052019) jam 09.15 WIB.

“Ketika itu saksi sedang berada di sawah mengetahui ada seorang mayat jenis kelamin laki-laki mengapung di sungai dalam keadaan posisi tengkurap yang menyangkut di ranting pohon,” kata Nadzir, Minggu (19/05/2019).

Lebih lanjut Nadzir menjelaskan, Mengetahui hal tersebut saksi memberitahukan kepada Kepala Desa selanjutnya kepala desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tarik.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota Polsek Tarik beserta anggota Identifikasi Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP di lokasi.

“Korban di bawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong, guna di lakukan otopsi dan setelah di cek sidik jari oleh team Inafis muncul identitas atas nama Suparman (60) warga Dusun Pajaran selatan Desa Mlirip Rowo, Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Kapolsek.(yus/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments