Senin, April 29, 2024
BerandaIndexHeadlineSerunya Ngabuburit di Jembatan Gantung Sungai Slawe Mojokerto

Serunya Ngabuburit di Jembatan Gantung Sungai Slawe Mojokerto

Para pengunjung Jembatan slawe

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sejumlah tempat menarik menjadi sasaran lokasi ngabuburit saat Ramadhan. Salah satunya di jembatan gantung yang berada di kawasan Gondang kabupaten Mojokerto.

Jembatan gantung itu dikenal dengan sebutan jembatan slawe, dinamakan jembatan slawe karena lokasinya berada di Dusun Slawe Desa Padi, Kecamatan Gondang Kabupeten Mojokerto.

Disini para pemuda, anak-anak dan orang dewasa bisa bersantai dan berfoto dengan latar belakang jembatan yang membentang hingga mencapai kurang lebih 150 meter ini dengan panorama alam persawahan, gunung dan pepohonan yang masih alami.

Salah satu pengunjung, Dewi Intan pelajar kelas 10 SMK Hayam Wuruk Kecamatan Gondang ini datang ke kawasan ini bersama teman-temannya hanya untuk berbagi takjil, bersantai dan berfoto.

“Seneng disini tadi bagi-bagi takjil sama selfi-selfi di jembatan slawe ini,” kata Dewi, Minggu (19/05/2019).

Menurut dia, kawasan tersebut sangat bagus dan menarik, banyak spot foto yang bagus sehingga menarik perhatian para remaja untuk sekedar menghabiskan waktu pada hari libur di kawasan tersebut.

“Tempatnya bagus dan banyak disukai para remaja, bahkan jika hari Minggu sangat ramai saya sangat sering disini,” tukasnya.(den/gan)

Reporter : Deni Lukmantara

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments