Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineBabinsa Anggota Koramil 12 Prambon Hadiri Bukber Warga Binaan

Babinsa Anggota Koramil 12 Prambon Hadiri Bukber Warga Binaan

SIDOARJO, Xtimenews.com – Babinsa Koramil 12 Prambon Sertu Yulianto yang mewakili Danramil 12 Kapten lnf Dwi Umiyanto untuk hadiri acara buka bersama dengan warga masyarakat yang diselenggarakan oleh Kades Jedongcangkring dan bertempat di Balai Desa Jedongcangkring Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, Sabtu sore(11/05/19).

Dalam Kegiatan yang bertajuk Islamiah ini di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Jedongcangkring dalam rangka Silahturahmi antara aparat Pemerintahan dengan element masyarakat setempat.

Dalam Silahturahmi kali ini dihadiri oleh Forkopimka prambon kabupaten sidoarjo , Ketua BPD, Para Ketua RT/ RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda.

Dengan di adakannya silaturahmi seperti ini diharapkan masyarakat Desa Jedongcangkring dapat menjunjung tinggi peran masing – masing para aparat dan saling menghargai antara aparat dan masyarakat.

“apapun Jabatanmu dan seperti apapun kamu dimata Allah semua sama tak ada yang di beda – bedakan,” ujar Sertu Yulianto selaku Babinsa Jedongcangkring.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan selama bulan Ramadhan, hal ini sebagai sarana meningkatkan kedekatan unsur perangkat dengan masyarakat.

Sertu Yuliyanto juga menyampaikan dalam Kegiatan tersebut juga sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi sosial antar sesama bentuk wujud kebersaman bagi setiap umat muslim yang mana harus bersamam-sama dalam melaksanakan kebaikan dalam bulan Suci Ramadhan.

“rasa saling kebersamaan antara masyarakat dengan seluruh komponen tak terkecuali TNI-AD dalam membangun dalam memupuk rasa cinta Tanah air dan menanamkan kecintaan kita terhadap allah SWT, pada Bangsa dan Negara kesatan Republik Indonesia,” pungkas Sertu Yulianto.(yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments