Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlinePolisi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Tabung Elpiji Asal Pacet

Polisi Ringkus Dua Pelaku Pencurian Tabung Elpiji Asal Pacet

Caption : tersangka saat digelandang menuju Polsek Pacet.(foto istimewa/xtimenews)

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Dua pemuda diamankan Polsek Pacet, Polres Mojokerto setelah kedapatan mencuri lima tabung elpigi milik pedangang kaki 5 yang biasa berjualan di depan kantor perhutani Kecamatan Pacet, Kabupeten Mojokerto pada Senin (15/04/2019) malam.

Kedua tersangka adalah Muis Ashariyanto alias Bogang (22) warga Dusun Made,Desa Pacet Barat, Kecamatan Pacet dan Akfian Permana Putra (20) warga asal JL.Karang Tembok Gg.IV, 8A Kec. Semampir Surabaya yang tinggal di Dusun Made, Desa Pacet Barat, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Caption : Dua tersangka saat di periksa di Mapolsek Pacet.(foto istimewa/xtimenews)

Sebelum mengambil tabung elpiji, tersangka merusak gerobak milik korban, namun aksinya diketahui oleh warga sekitar yang akhirnya diserahkan ke Polsek Pacet

Kapolsek Pacet, AKP Didik Budi Hariyono, mengatakan, kejadian pada hari Senin (15/04) sekitar jam 23.00 WIB.

“Modus oprandinya tersangka mengintai tkp untuk melihat pedangang tutup, sekira pukul 23:00 gerobak pedangang yang sudah tutup oleh pemilik gerobak diletakan di tempat penitipan gerobak, tempatnya di belakang Kantor Perhutani,” jelasnya.

Masih kata Kapolsek, setelah gerobak di tinggal pemiliknya, kemudian dua pelaku meconcokel gerobak dengan linggis, kemudian mengambil tabung elpigi sebanyak 5 buah.

“Kerugian korban kurang lebih 900 ribu, kedua tersangka saat ini kita amankan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments