Minggu, Juni 16, 2024
BerandaIndexPerempuan Cantik Pegawai Teller Bank Diamankan Polisi Diduga Gelapkan Uang Nasabah 2...

Perempuan Cantik Pegawai Teller Bank Diamankan Polisi Diduga Gelapkan Uang Nasabah 2 Miliar

Caption : foto ilustrasi.

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Seorang perempuan cantik pegawai teller bank BRI unit Pungging Kabupeten Mojokerto, diamankan Satreskrim Polres Mojokerto diduga menggelapkan uang nasabah sebesar Rp 2 miliar. Teller bank itu berinisial VRY (25).

VRY warga asal Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, ditangkap saat berada di kamar Kos bersama suaminya di wilayah Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Informasi yang dihimpun pelaku ditangkap setelah polisi mendapat laporan dari salah satu karyawan BRI bernama Sigit Budiyantoro, warga Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Jumat (2/11/2018) lalu.

VRY menggunakan modus dengan menggandakan ATM BRI nasabah Bank BRI Unit Pungging yang berada di Jalan Raya Brawijaya No 75, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto tanpa sepengetahuan nasabah.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP M Solikhin Fery mengatakan, VRY diamankan pada Kamis (11/4/2019) malam.

“Kami masih mengumpulkan data, barang bukti dan mengambil keterangan beberapa saksi, untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan. Untuk kerugian, kami belum bisa memastikan berapa jumlah pasti kerugian Bank BRI,” ungkap Fery, Selasa (16/4/2019).

Sedangkan pihak, Bank BRI Unit Pungging belum bisa dikonfirmasi karena kepala unit masih berada di luar kantor.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments