Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineKapolri Bersama Panglima TNI Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Jadid

Kapolri Bersama Panglima TNI Silaturahmi Ke Ponpes Nurul Jadid

Kapolri Jendera Pol Tito Karnavian memberikan cendera mata pada pihak ponpes Nurul jadid

Kapolri Jenderal PolisiTito Karnavian, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dengan didampingi Irwasda Polda Jatim, Dirbinmas Polda Jatim dan Dansat Brimob Polda Jatim laksanakan kunjungan di Wilayah Probolinggo.

Kapolri bersama Panglima TNI disambut meriah oleh Pengurus Ponpes Nurul Jadid

Dalam kunjungannya kali ini, Kapolri bersama Panglima TNI berkesempatan mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton dan disambut langsung K.H. Moh. Zuhri selaku Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton, Probolinggo. Kunjungan kali ini merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi TNI POLRI kepada Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Probolinggo.

Dalam sambutannya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan betapa pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan karena negara Indonesia adalah negara yang Plural dan terdapat banyak kekayaan Suku serta Budaya sehingga jangan sampai mudah terpecah belah karena itu merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga Kebhinnekaan salah satunya adalah dengan cara tidak mudah terprovokasi dengan berita HOAX yang tidak jelas kebenarannya bahkan cenderung mengandung unsur perpecahan. (yus/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments