Kamis, Juli 25, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalMenunggu Pesenan Kue, Wanita Di Mojosari Dipameri Alat Kelamin

Menunggu Pesenan Kue, Wanita Di Mojosari Dipameri Alat Kelamin

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Usai seoarang pria yang memamerkan kemaluannya terekam CCTV di wilayah Sooko, kini kembali seorang pria memamerkan alat kelamin ke seorang wanita di wilayah Mojosari Kabupaten Mojokerto.

EI (25) warga Desa Modopuro, Kecamatan Mojosari, mengaku, peristiwa tersebut terjadi pada saat dirinya sedang menunggu pesanan Kue yang di pesan olehnya melalui online, dan akan bertemu di Pasar Legi Mojosari tepatnya di depan SMK Khita Bakti, Mojosari, pada Rabu (13/03/2019) kemarin.

“Saat itu saya COD kue, sekitar pukul 07.30 pagi, sambil nunggu yang penjual kue datang,” katanya, Jumat (15/03/2019).

Tidak lama kemudian, datang seorang pria membawa sepeda motor warna hitam berhenti tepat di depannya.

“Tiba-tiba ada bapak itu berhenti, awalnya membetulkan Spion motornya, pas saya lihat itu alat kelaminnya sudah di selonjorin aja. Mau minta tolong kok susah banget mulut untuk di buka,” ungkap EI.

Tidak lama kemudian setelah penjual kue yang ditunggu datang. EI langsung membisikan peristiwa tersebut ke penjual kue. “Mbak itu orang yang viral kemarin, yang ngelihatin tetetnya (alat kelamin) loh,” bisiknya kepada penjual kue.

Menurutnya Pria tersebut mengenakan celana jeans, jaket warna putih kombinasi hitam dan helm putih, tapi kaca helm ditutup rapat sehingga tidak kelihatan wajahnya.

“Yang ada di pikiran saya cuman foto-foto gitu aja, itu pun sambil gemetaran saya, sayangnya fotonya gak begitu jelas,” jelasnya.

Tidak cukup di lokasi depan pasar Legi Mojosari saja pria tersebut sempat membuntuti El ketika dirinya menempuh perjalanan pulang menuju rumahnya.

“Saya minta tolong pak polisi, pelaku segera diamankan, dari plat nomer sepeda motor pelaku sudah jelas,” pungkasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments