Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaIndexHeadlineRatna Listy Bersama Rindawati Kunjungi Desa Wiyu Pacet

Ratna Listy Bersama Rindawati Kunjungi Desa Wiyu Pacet

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Artis Jakarta Ratna Listy kunjungi korban terdampak bencana banjir di wilayah Mojokerto, tepatnya di Desa Wiyu, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, pada Minggu (20/01/2019).

Ratna Listy yang di dampingi Rindawati Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mojokerto, kedatangannya di sambut antusias oleh masyarakat, Ratna Listy menghibur masyarakat yang sedang kerja bakti membetulkan rumah warga yang terdampak timbunan longsor, terlihat Ratna Listy bernyanyi sambil bermain gitar.

Tak hanya itu Ratna Listy bersama Rindawati juga memberikan bantuan makanan kepada masyarakat. Sambil di hibur dengan nyayian, Ratna Listy juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap semangat untuk membantu warga yang rumahnya terdampak bencana.

Rindawati bersama Ratna Listy bersama warga

Ratna Listy yang di dampingi Rindawati saat diwawancarai awak media mengatakan, dirinya mengaku senang sekali di ajak ibu Rinda mengunjungi warga yang terdampak musibah longsor di desa wiyu.

“sekalian saya memperkenalkan diri bawa saya akan maju untuk menjadi wakil mereka, karena ini adalah wilayah Dapil 8 Jawa Timur,” tuturnya.

Ratna Listy juga menyampaikan bahwa tujuannya selain menyapa warga, dirinya juga sekalian menghibur warga yang terdampak becana dengan kelebihannya bernyanyi dengan bermain gitar.

“setelah ini saya akan ke jombang karena disana saya juga mau menyapa warga yang kebetulan Jombang juga wilayah Dapil 8 Jawa Timur,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Hadi Kresmawanto Kasi Pelayanan Desa Wiyu menyampaikan, Dua hari yang lalu air datang dari sungai telbuk sangat besar sehingga memenuhi belakang rumah.

Ratna Listy didampingi Rindawati saat diwawancarai awak media

“Air memenuhi belakang rumah saya sehingga merobohkan pondasi dan mengenai tiga rumah warga,” terangnya.

Menurutnya ada satu korban luka ringan namun saat ini sudah ditangani dan selamat.

“Satu orang luka ringan kemarin sudah dibawa ke RS. Sumber glagah dan sudah teratasi, tiga rumah yang tertimpa milik Supardiono, Supodo dan Suyono,” pungkasnya.

Untuk diketahui Ratna Listy adalah Caleg DPR RI dari partai Nasdem Daerah Pemilihan Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Madiun. Sedangkan Rindawati diketahui adalaha Caleg DPRD Kabupaten Mojokerto dari partai Nasdem.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments