Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaIndexPolitikFlash Mob Partai PKS Di Kecamatan Pacet, Dengan Alat Peraga Yang Unik

Flash Mob Partai PKS Di Kecamatan Pacet, Dengan Alat Peraga Yang Unik

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Mendekati masa pemilu yang jatuh pada 17 April 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto menggelar kampanye kreatif berupa flash mob di sepanjang Jalan Bundaran Pacet Kabupaten Mojokerto, Minggu (20/01/2019).

Puluhan kader PKS se Kabupaten Mojokerto ini kompak mengenakan pakaian alat peraga yang unik, yang menunjukan identitas PKS dan bertuliskan “PKS MENANG PAJAK MOTOR DI HAPUS” ” PKS MENANG SIM BERLAKU SE-UMUR HIDUP”.

Mereka berjejer di sepanjang jalan kurang lebih sepanjang 200 meter, aksi itu menarik perhatian masyarakat dan pengendara yang melintas.

Efendi Nugroho Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Mojokerto saat diwawancarai mengatakan, Flas mob ini untuk memberitahukan kepada Masyarakat jika nanti PKS menang di tahun 2019 maka Pajak motor akan dihapus dan SIM berlaku se-umur hidup.

“2019 kita harap PKS menang dan dipilih oleh masyarakat,” tuturnya.

Lebih lanjut Efendi mengatakan, Saat ini masyarakat sudah susah, kebutuhan semakin berat mudah-mudahan dengan dihapusnya pajak kendaraan bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu walaupun sedikit.

Puluhan Kader PKS berjajar dengan mengenakan Atribut unik

“Berlaku untuk roda dua saja dengan CC yang rendah, kalo yang punya moge kan mereka orang-orang yang kelas atas,” ujarnya.

Efendi menambahkan bahwa aksi Flash Mob ini akan digelar di kecamatan-kecamatan yang lain.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments