Minggu, Mei 5, 2024
BerandaIndexHukum & KriminalBPC PERADIN Mojokerto Siap Hadapi Era Digital

BPC PERADIN Mojokerto Siap Hadapi Era Digital

MOJOKERTO, Xtimenews.com – BPC PERADIN (Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia) Mojokerto gelar Rakercab tahun 2019-2020 di Royal Trawas Hotel & Conttages Jalan Raya Slepi, Ketapantame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur, dengan mengusung Tema ‘Menyiapkan Advokad PERADIN Di Era Digital’.

Hadir dalam acara tersebut Advokat senior Asnan Ashari dari BPP PERADIN, perwakilan Advokat dari BPW PERADIN Jatim dan perwakilan Advokat anggota BPC PERADIN Mojokerto.

Ketua BPC PERADIN Mojokerto Aditya Halim dalam sambutannya mengatakan, PERADIN Mojokerto memiliki sebuah impian, yaitu “Menyiapkan advokat PERADIN dalam menghadapi era digital”.

“Dari sini kita mulai, Revolusi advokat kita awali dari sini, dibumi majapahit, ini pernah ada kejayaan dan perjuangan untuk mempersatukan nusantara. Mari kita kawal Revolusi Advokat ke arah modern, Advokat yang siap menghadapi era digital,” ujarnya, Sabtu (12/01/2019).

Berlangsungnya Rakercab BPC PERADIN Mojokerto di Royal Trawas Hotel

Aditya Halim juga menambahkan bahwa tidak kalah pentingnya sebagai Advokat kita juga harus memperjuangkan kepentingan rakyat miskin, sesuai yang telah diamanatkan dalam ikrar PERADIN.

“Dengan tulus dan iklas tanpa ada kepentingan lain yang lebih besar dari apa yang menjadi tujuan perjuangan PERADIN sendiri,” pungkasnya.

Sedangkan Arman selaku sekertaris BPC PERADIN Mojokerto menyampaikan, Untuk menghadapi dunia digital dan upaya meningkatkan kapabilitas advokat sebagai salah satu pilar penegak hukum di indonesia, di era yang serba digital ini peran website sangatlah sentral. Karena website bisa berperan menjadi apapun yang kita mau, untuk itu kami akan membuat situs website resmi khusus untuk PERADIN yang nantinya bisa bermanfaat untuk semua Masyarakat.

“Kedepan, situs itu nanti akan menjadi tempatnya informasi hukum, mulai dari pendidikan hukum, berita hukum, mencari keadilan, itu bisa dilihat dan langsung terhubung di situs website yang akan kita buat nantinya,” Pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments