Jumat, Maret 1, 2024
BerandaIndexHeadlinePolres Mojokerto Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018

Polres Mojokerto Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2018

MOJOKERTO, xtimenews.com – Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, SH, SIK, MH, menggelar jumpa pers akhir tahun 2018 di ruang Vidkon Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada No.99 Mojosari, Mojokerto, Sabtu (29/12/2018) sore.

Jumpa pers ini dihadiri oleh beberapa wartawan dari berbagai media, baik yang berasal dari TV, media cetak, media online maupun media elektronik.

Saat jumpa pers, Kapolres AKBP Setyo Koes Heriyatno didampingi oleh Wakapolres, Kabag OPS, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba serta Kasat Lantas Polres Mojokerto. Hadir juga Para Kapolsek Jajaran.

Kapolres AKBP Setyo menjelaskan, penyelenggaraan jumpa pers ini merupakan kegiatan rutin pada setiap akhir tahun sebagai bentuk pertanggung jawaban institusi Polri khususnya Polres Mojokerto kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban Polres Mojokerto dalam menyampaikan informasi publik yang berkaitan dengan situasi dan kondisi Kamtibmas terkini serta evaluasi implementasi kegiatan selama satu tahun ini yang menjadi atensi publik yang perlu direspons secara obyektif melalui media siaran pers hari ini,” ungkap Setyo.

Para Kapolsek yang hadir dalam Konferensi Pers

Dalam konferensi pers ini, Kapolres menginformasikan tentang jumlah dan trend gangguan Kamtibmas pada tahun 2018 dan perbandingannya dengan tahun 2017 serta tren dan jumlah penyelesaian kasus tersebut.

Selain itu, Kapolres juga menjelaskan tentang penanganan dan penyelesaian kasus di Unit Tipidkor, Tipidter, SatNarkoba dan Satlantas serta operasional Sabhara, serta kasus kasus menonjol yang ditangani oleh Polres Mojokerto selama tahun 2018.

“Diharapkan pada perayaan malam tahun baru nanti setiap anggota nya berkerja dengan maksimal agar perayaan pergantian malam tahun baru berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.(den/ron)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments