Selasa, April 30, 2024
BerandaIndexHeadlineIni Yang Disampikan Sandiaga Uno Saat Jenguk Kades Nono Di Lapas

Ini Yang Disampikan Sandiaga Uno Saat Jenguk Kades Nono Di Lapas

MOJOKERTO, xtimenews.com – Usai kunjungi Sampang Madura Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomer urut 2 Sandiaga Uno bergeser kunjungi Kota Mojokerto bersama rombongan, Rabu (02/01/2019).

Dalam kunjungan ke Mojokerto kali ini Sandiaga mendatangi Lapas kelas II B Mojokerto untuk membesuk Kades Suhartono yang sedang menjalani hukuman. Kades yang akrab disapa Nono ini menjalani hukuman penjara selama 2 bulan dan denda Rp 6 juta setelah divonis bersalah melakukan tindak pidana Pemilu akibat mendukung Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno.

Sandiaga bersama rombongan disambut oleh ratusan masa pendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 yang sudah menunggunya sejak pagi hari. Sandiaga masuk ke dalam lapas di dampingi dengan istri Kades Nono Yuli Rahmawati.

Sandiaga Uno Cawapres nomor urut 2 saat ditemui awak media mengatakan kunjungan kali ini hanya sekedar silaturahmi dan memberikan semangat kepada Kades Nono atas apa yang sudah menimpanya saat ini.

“Tentunya kami turut mendoakan agar diberi ketabahan atas proses hukum yang sedang di jalani pak kades, dan insyallah tanggal 17 februari nanti akan selesai masa tahanannya, kita harapkan ini menjadi episode yang penting dalam proses demontrasi kita,” ujarnya

Sandiago saat temui kades Nono

Saat ditanya awak media terkait pembangunan tol tanpa utang Sandiaga mengatakan bahwa dirinya sudah membuktikan pembangunan tol Cikopo-Palimanan tanpa membebani untang negara dan itu semua dilakukan dengan sistem konsesi dibangun oleh swasta berkerjasama dengan konsorsium internasional dan itu sudah terbukti terlaksana.

“Sudah dibuktikan dan bu Sri Mulyani dan pak Darmin Nasution sudah mengakui. Tapi belum dimaksimalkan, di bawah Prabowo-Sandi nanti kita akan maksimalkan, karena kita tak mau membebani utang negara,” pungkasnya.(den/ron/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments