Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineMenghilang Selama Tiga Hari, Seorang Kakek Ditemukan Mengambang di Sungai

Menghilang Selama Tiga Hari, Seorang Kakek Ditemukan Mengambang di Sungai

TANJUNG BALAI-Xtimenews.com – Seorang kakek yang diumumkan dimedia sosial hilang selama 3 hari oleh pihak keluarga selasa (16/07) dinihari. Kini ditemukan warga dengan tubuh terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi.

Kakek Syawal bani (75) yang berdomisili di daerah Tanjung balai jalan sejahtra kelurahan mata alasan Kecamatan Tanjung balai utara (TBU) gang tikus.

Almarhum Kakek syawal bani ditemukan warga di sungai jembatan titi gantung kelurahan Beting kuala kapias ( BKK) Kecamatan Teluk nibung salam keadaan tidak bernyawa setelah hilang selama tiga hari dinyatakan hilang oleh pihak keluarga bahkan dilakukan laporan terhadap daftar pencarian orang hilang hingga diposting di medsos.

Jasat almarhum di evakuasi oleh masyarakat bersama BPBD dan tim gerak cepat HIMPIPSOS Kota Tanjung balai, jasad kakek Syawal dibawa ke RS tengku mansur tanjung balai untuk dilakukan visum luar selanjutnya akan dilakukan penyerahan kepada pihak keluarga.

Selain satgas BPBD dan relawan team gerak cepat HIMPIPSOS terlihat juga dilokasi kejadian , TNI , pihak kepolisian beserta warga yang membantu melakukan proses epakuasi.

Saat ini masih dalam pemeriksaan polisi penyebab kematian kakek 75 tahun tersebut. (ilham/den/gan).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments