Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineJaga Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Dawarblandong Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Buka...

Jaga Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Dawarblandong Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Buka Bersama

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lapisan bawah, Polsek Dawarblandong mengajak seluruh elemen masyarakat untuk buka bersama di penghujung Bulan Ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan di halaman Mapolsek Dawarblandong, Jalan Mayjend Sungkono, Desa Pulorejo, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, Senin (3/5/2019) petang.

Seluruh elemen dari tokoh agama, organisasi, dan perguruan Pencak Silat se-Kecamatan Dawarblandong hadir dalam kegiatan ini. Termasuk Camat Dawarblandong, Norman Handhito, Danramil Kapten Inf M.Kasim yang hadir sebagai tamu kehormatan.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriadi menjelaskan, agenda ini rutin dilakukan selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Dawarblandong. Tujuannya adalah untuk menegakkan Ukhuwah basyariah.

caption : Muspika bersama tokoh agama hadir pada acara buka bersama polsek Dawarblandong

“Semua organisasi hadir, termasuk Banser, dan tokoh lintas agama. Kami juga mengundang perguruan pencak silat yang ada di Dawarblandong, ada PSHT, Pagar Nusa, dan IKSPI,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, momen bulan ramadhan ini sangat pas untuk menciptakan suasana hangat antar kelompok masyarakat.

“Harapannya bisa mewujudkan persatuan dan kesatuan sesama warga negara, karena itu adalah modal utama terciptanya suasana yang aman dan kondusif. Terlebih, sebentar lagi Dawar juga akan menggelar Pilkades Serentak 2019,” tandasnya. (joe/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments