Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlinePolresta Mojokerto Laksanakan Patroli Gabungan, Cegah Wabah Covid 19

Polresta Mojokerto Laksanakan Patroli Gabungan, Cegah Wabah Covid 19

Hari Ke-2, Tindaklanjut Arahan Vidcon Gubernur, Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Menindaklanjuti arahan Gubernur, Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya, dalam rangka penanganan Corona Virus Disease (Covid 19), pada Video Confrence (Vidcon), Senin 23 Maret 2020, Polresta Mojokerto laksanakan patroli gabungan.

Sebelum.pelaksanaan patroli gabungan, terlebih dahulu dilaksanakan apel di Mapolresta, yang dipimpin Kapolresta AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.I.K, MH.

Salah Satu Tempat yang Menjadi Sasaran Operasi

Kemudian, patroli yang dipimpin Wakapolresta Kompol Hanis Subiono bergeser menuju warkop angkringan, milik Yoga, berlokasi di Jalan Surodinawan, Kelurahan Surodinawan, warkop Kopi Q, milik Wina, berlokasi di Jalan Surodinawan, warung Giras Bersatu Jogo Tingkir mas Revan, berlokasi di Jalan Mojopahit, warnet game online milik Riki, berlokasi di Jalan Kedungsari serta warung kofi Kenzo, milik Suwaji, berlokasi di Jalan Lawu Raya serta terakhir di warkop Awi Legend, milik Dia. berlokasi di Magersari.

“Pada semua tempat yang diakukan patroli, kita himbau agar membubarkan diri dan
kembali kerumah masing-masing serta untuk warnet, juga dihimbau agar menutup alias tidak beroperasi untuk sementara,” tegas Hanis dilokasi. (den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments