Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexTNI & POLRICegah Penyebaran Covid 19 Masuk Lingkungan Polri, Ini Yang Dilakukan Polres Mojokerto

Cegah Penyebaran Covid 19 Masuk Lingkungan Polri, Ini Yang Dilakukan Polres Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona, setiap pengunjung, tamu maupun personel Polri yang akan masuk area Mako Polres Mojokerto harus melalui beberapa tahapan sesuai dengan arahan Pemerintah dan Pimpinan Polri terkait untuk mencegah penyebarluasan penyebaran Covid-19.

Polres Mojokerto terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona alias covid-19. Salah satunya dengan membangun bilik disinfektan.

Langkah antisipasi lanjutan ini dilakukan oleh Kapolres Mojokerto untuk menceah masuknya virus corona kedalam lingkungan Polres Mojokerto, setiap personil, pengunjung maupun tamu yang akan masuk ke Polres Mojokerto harus memalui beberapa tahapan, pengukuran suhu badan, bilik disinfektan dan cuci tangan hingga masuk ke dalam kantor Polres Mojokerto.

Bilik disinfektan mulai dibangun hari ini Selasa, 24/03/2020 dan di letakkan tepat di depan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Mojokerto.

“Pembangunan bilik disinfektan ini adalah sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona di lingkungan kantor Polres Mojokerto,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung, kepada wartawan, Rabu (25/03).

Selain upaya pemeriksaan bagi personil, tamu dan pengunjung yang datang ke Polres Mojokerto harus menggunakan alat pengukur suhu, dianjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun di air mengalir, dimana sarana ini lebih awal telah disediakan oleh Polres Mojokerto.

Feby menambahkan, ini adalah upaya maksimal yang diakukan Polres Mojokerto untuk menjaga personil, tamu dan pengunjung yang datang ke kantor.

“Agar tidak terkena virus corona, ikhtiar adalah hal yang bisa kita lakukan secara maksimal selebihnya adalah doa kita bersama semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu melindungi kita semua,” pungkas Kapolres.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments