Senin, April 15, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPengecekan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 Oleh Forkopimda Kota Mojokerto

Pengecekan Gudang Logistik Pemilu Tahun 2024 Oleh Forkopimda Kota Mojokerto

Mojokerto,Xtimenews.com – Pj. Walikota Mojokerto Bpk. Moh. Ali Kuncoro, S.STP., M.SI., didampingi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H., Dandim 0815/Mojokerto diwakili oleh Danramil Prajuritkulon Lettu Inf Purwono. Ketua KPU Kota Mojokerto Bpk. Saiful Amin S.Pdi., Sekda Kota Mojokerto Bpk. Gaguk Tri Prasetyo, ATD, MM., Para Ka OPD Pemkot. Mojokerto melakukan pengecekan gudang logistik pemilu di Jl. Majapahit, Kec. Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Sabtu (24/02/2024).

Dalam kunjungan ini AKBP Daniel memberikan atensi kepada personel yang PAM, untuk selalu siap siaga dalam laksanakan tugas, karna rekapitulasi secara keseluruhan masih berjalan.

Kapolres Mojokerto Kota menjelaskan bahwa kondisi saat ini aman dan kondusif , berkat kerjasama dan sinergitas Pemkot , TNI dan POLRI serta peran penting dari semua unsur yang terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Mojokerto.

“Kami akan kawal pelaksanaan sidang pleno di KPU Kota Mojokerto sampai selesai karena seluruh kotak suara dr PPK sudah bergeser ke gudang logistik. , dan kami pastikan bahwa pengamanan yang di laksanakan oleh personel kami, sudah sesuai dengan SOP yang berlaku”, ungkap Kapolres Mojokerto Kota usai memberikan arahan kepada personel nya.

Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin S.Pdi., juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada , Pemkot , TNI dan POLRI yang sudah menjaga dan mengawal surat suara pemilu saat ini “terimakasih atas bantuan Pemkot , TNI Polri yang luar biasa sehingga terselenggaranya pemilu sukses 2024”

“Selain itu, sudah di siapkan personel untuk melaksanakan patroli di seputaran wilayah Mojokerto Kota yang memiliki potensi gangguan kamtibmas, agar situasi bisa tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, jelas AKBP Daniel.(Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments