Kamis, Mei 16, 2024
BerandaIndexHeadlinePolresta Mojokerto Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 Bersama Forkopimda Mojokerto Raya

Polresta Mojokerto Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024 Bersama Forkopimda Mojokerto Raya

Mojokerto,Xtimenews.com – Menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai, Polresta Mojokerto menggelar Deklarasi Pemilu damai bersama Forkopimda Mojokerto Raya di Aula Prabu Hayam Wuruk Mapolresta Mojokerto. Rabu (18/10/2023).

Menjadi hal yang sangat penting dalam menjalin Sinergi dan Kolaborasi antar instansi, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria S.H., S.I.K., M.T, mengajak Forkopimda Mojokerto Raya untuk saling tetap menjalin sinergi.

“Kami dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Mojokerto Kota tentunya tidak bisa secara sendiri mengamankan kota dan kabupaten Mojokerto tanpa adanya suatu sinergitas dan kolaborasi dari rekan-rekan TNI dan rekan-rekan Forum Komunikasi pimpinan daerah serta rekan-rekan penyelenggara Pemilu baik Bawaslu maupun dari KPU serta rekan-rekan semua partai politik yang akan melaksanakan pesta demokrasi,” ucap AKBP Wiwit.

Di momen ini, Deklarasi Pemilu damai 2024 dibacakan secara serentak, dibumbui dengan penandatanganan papan banner berisi naskah deklarasi yang ditandatangani berbagai instansi maupun elemen masyarakat yang terlibat dan hadir di Aula Prabu Hayam Wuruk

“Semoga pelaksanaan Pilkada baik pemilihan walikota maupun pemilihan Bupati, kita berharap dapat terlaksana dengan baik serta situasikan kamtibmas di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Mojokerto dapat terjaga dengan aman dan kondusif,” harap AKBP Wiwit Adisatria, Kapolresta Mojokerto. (Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments