Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineBupati Ikfina Beri Santunan Bagi Korban Kecelakaan Truk Tangki Di Pacet

Bupati Ikfina Beri Santunan Bagi Korban Kecelakaan Truk Tangki Di Pacet

Mojokerto,Xtimenews.com – Sebagai wujud peduli kepada para korban kecelakaan truk tangki menabrak penonton karnaval yang terjadi di Pacet, Kamis (24/8). Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menjenguk dan menyerahkan santunan bagi para korban kecelakaan.

Musibah kecelakaan truk tangki itu terjadi di jalan turunan Karlina Pacet, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan ada 11 orang luka ringan dan 2 orang luka berat.

“Saat ini kami fokus pada korban khususnya yang mengalami luka berat,” ungkapnya. Saat menjenguk 2 korban selamat asal Desa Kalen dan Desa tempuran di RSUD Sumberglagah, Pacet, Jumat, (25/8) siang.

Bupati yang memiliki latar belakang dokter ini menegaskan akan melakukan pendampingan terhadap korban yang sedang dirawat hingga sembuh. “Sedangkan untuk korban meninggal beserta keluarga, kami beri dukungan dan bantuan. Begitu juga untuk yang luka ringan, saat ini sudah pulang,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam kejadian kecelakaan truk tangki ini sebanyak 15 korban, yakni 2 korban meninggal dunia Anastasya (19) warga Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dan Maria Ulfa (39) warga alamat Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan korban luka-luka, Leo Ardi Liando (22) warga Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Elsa Tri Fitria (22) warga Desa Pacet, Panji Undaru (21) warga Desa Manduro, Kecamatan Ngoro, Zahira Fairuz.A (10) warga Desa Tempuran, Kecamatan Pungging, Muhammad Jamaludin (16) Warga Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kemudian, Ana (10) warga Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Mirza (20) warga Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Bayu Firmansyah (19) warga Desa Manduro, Kecamatan Ngoro. Kemudian, Satiah (65) warga Desa Sajen Kecamatan Pacet, Astin (35) dan anak Astin (2) warga Desa Candiwatu, Kecamatan Pacet, Yasin (40) warga Desa Candiwatu, Kecamatan Pacet, Azizah (25) warga Desa Puri, Kecamatan Puri. (Tin).

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments