Jumat, Juli 19, 2024
BerandaIndexTNI & POLRIPeringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Koramil Prajurit Kulon Bareng Forkopimcam Gelar Jalan...

Peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Koramil Prajurit Kulon Bareng Forkopimcam Gelar Jalan Sehat

Mojokerto, Xtimenews. com – Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Kodim 0815/Mojokerto bersama Forkopimcam menggelar kegiatan Jalan Sehat dengan start dan finish di Halaman Kantor Kecamatan Prajurit Kulon, jalan Surodinawan Nomor 70, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (25/08/2023).

Danramil 0815/01 Prajurit Kulon yang diwakili Bati Wanwil Pelda Didik H.S., mengatakan, kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Maksud dari diselenggarakannya kegiatan ini, untuk memupuk semangat kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan sekaligus sebagai ajang mempererat jalinan silaturahmi antar instansi.

Tak kalah pentingnya, kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya bersama untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda atas perjuangan para pendahulu dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan dari tangan penjajah.

Nampak hadir pada jalan sehat, Camat Pralon, Kapolsek, Lurah se-wilayah Kecamatan Prajurit Kulon, anggota Koramil Prajurit Kulon, anggota Polsek, perwakilan anggota Forum Kelurahan Sehat, Karang Taruna se-Kecamatan Prajurit Kulon serta Ibu–ibu PKK Kecamatan Prajurit Kulon.

Pantauan di lapangan dari awal sampai akhir, rangkaian kegiatan jalan sehat yang berjarak kurang lebih tiga kilometer ini diikuti tak kurang dari 135 orang. Pembagian doorprize menjadi penutup kegiatan jalan sehat merayakan Kemerdekaan RI Tahun 2023 di wilayah bagian barat Kota Onde-Onde ini. (Pendim 0815/Mjk/Tin)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments