Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineAwalnya Takut Lihat Jarum Suntik, Usai Dicoblos Senyumnya Bikin Baper

Awalnya Takut Lihat Jarum Suntik, Usai Dicoblos Senyumnya Bikin Baper

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Ratusan anggota dan ASN Polres Mojokerto kembali menjalani vaksinasi tahap kedua di halaman Mapolres Mojokerto Jalan Gajah Mada nomor 99, Kecamatan Mojosari. Salah satu ASN Polres Mojokerto nampak takut saat melihat jarum suntik.

Di lokasi, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, tampak ikut vaksinasi. Selain itu tampak juga para perwira Polres Mojokerto dan sejumlah Kapolsek di Mojokerto, ikut divaksin.

Dihadapan para tenaga medis, nampak seorang perempuan ASN Polres Mojokerto terlihat takut saat akan divaksin. Dia nampak ragu saat jarum suntik dibuka dan disuntikkan ke lengan kirinya. Sontak hal tersebut menjadi bahan tertawaan polisi lainnya.

“Masak badannya gede begitu takut sama jarum suntik,” kata seorang anggota polisi disambut tertawa anggota polisi lainnya dengan terbahak-bahak.

Meskipun awalnya ketakutan, perempuan berhijab itu nampak tersenyum sambil mengusap lengan kirinya usai disuntik vaksin.

Kapolres Mojokerto saat disuntik vaksin

“Hari ini kami menerima vaksin tahap kedua,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander usai disuntik vaksin, Rabu (10/3/2021).

Jumlah anggota dan ASN Polres Mojokerto sebanyak 901 personel. Namun, setelah dilakukan screening di pelaksanaan vaksinasi tahap 1 yang lalu hanya 810 personel yang bisa disuntik vaksin.

“Sesuai dengan hasil data yang kita berikan vaksin hanya 810 personel. Sisanya masih masuk dalam penyitas yang kurang dari 3 bulan,” tegas Dony.

Dony berharap vaksinasi yang menyasar anggota kepolisian ini bisa meningkatkan tugasnya dalam melayani masyarakat serta membantu pemerintah dalam memutuskan mata rantai COVID-19.

Ia memastikan anggota dan ASN Polres Mojokerto, tidak ada yang terkonfirmasi COVID-19 sejak dilakukan suntik Vaksin

“Pengecekan kesehatan rutin akan kita tingkatkan kepada seluruh anggota. Sementara sejak pelaksanaan vaksinasi tahap 1 sampai saat ini belum ada anggota yang terpapar COVID-19,”  tandasnya.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments