Sabtu, April 27, 2024
BerandaIndexHeadlineKapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Baru Polresta Bandara Soetta, di Atas Lahan...

Kapolda Metro Jaya Resmikan Gedung Baru Polresta Bandara Soetta, di Atas Lahan 1.600 Meter Persegi

TANGERANG (JABAR), Xtimenews.com – Kepala Kepolisian (Kapolda) Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS. M.M, meresmikan gedung baru milik Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta), JIA Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Jawa Barat (Jabar), Selasa (28/07/2020).

Pada peresmian tersebut, Kapolda hadir didampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo M.Si, para Pejabat Utama Polda Metro Jaya serta hadir juga Dirut Angkasa Pura Kepala Bea Cukai Bandara Soetta, Kejari Tangerang, Kapolresta Tangerang, Kapolres Metro Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan, Wakil Walikota Tangerang dan Jajaran para pimpinan dan Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Angkasa Pura dan mengapresiasi atas pembangunan Polres Bandara Soetta ini.

“Polres ini, merupakan Polres satu-satunya yang ada di wilayah bandara di Indonesia,” ungkap Nana.

Sambungnya, bahwa gedung yang dibangun ini, atas hibah dari PT Angkasa Pura, dengan lahan seluas 1.600 meter persegi, yang saat ini diduduki oleh 650 personel.

“Atas nama lembaga POLRI, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya serta saya berharap dengan adanya bangunan baru ini harus bisa melayani serta mengayomi masyarakat dengan humanis, maka dengan berdirinya kantor Polres ini, tidak hanya melayani masyarakat, melainkan juga melayani masyarakat dari mancanegara,” urai Nana.

Bandara Soetta ini, tambah Nana,merupakan bandara internasional, dimana banyak juga kegiatan orang asing. Maka diperlukan pengamanan khusus guna mengamankan situasi dan kondisi Bandara Soetta.

“Kepada Kapolres dan anggota Polresta Bandara Soetta, saya minta agar mempunyai rasa memiliki, dijaga serta dirawat bersama pemeliharaan dari gedung Mapolres yang baru ini,” tegas Nana. (lg/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments