Jumat, Mei 3, 2024
BerandaIndexHeadlinePekerja Bangunan Tersengat Listrik di Jalan Husni Tamrin

Pekerja Bangunan Tersengat Listrik di Jalan Husni Tamrin

TANJUNGBALAI, Xtimenews.com – Salah seorang pekerja bangunan yang bernama Anwar (48) warga Jalan Garuda I, Lingkungan I, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai tersengat arus listrik saat bekerja pada Jum’at (06/03/2020) sekira pukul 11.00 wib.

Informasi yang dihimpun, korban yang pada saat itu hendak melakukan pemasangan ring baja disebuah rumah milik Geleng (38) di Jalan Husni Tamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar tersengat arus listrik dan terjatuh.

Korban langsung dilarikan ke klinik mantri Udin yang berada di Jalan Tomat, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar oleh sipemilik rumah.

Geleng sipemilik rumah saat dikonfirmasi beberapa awak media menjelaskan, korban yang pada saat itu menaikkan ring baja tiba-tiba terjatuh.

“Saat menaikkan ring baja yang hendak dipasang diatap rumah, disitulah pak Anwar tersengat arus listrik, mungkin wayar hitam yang ada didekat atap rumah itu tergesek oleh ring baja sehingga menyebabkan sengatan listrik,” jelas geleng.

Sementara itu pantauan awak media dilokasi klinik, terlihat korban yang tersengat arus listrik tersebut mengalami luka bakar dibawah lututnya serta masih menjalani perawatan intensif.(efendi/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments