Minggu, April 28, 2024
BerandaIndexHeadlineRumah Pribadi Bupati Sidoarjo Sepi Pasca di Geledah KPK

Rumah Pribadi Bupati Sidoarjo Sepi Pasca di Geledah KPK

SIDOARJO, Xtimenews.com – Hampir sepekan pasca OTT, rumah pribadi Bupati Sidoarjo Saiful Ilah SH.M.Hum tidak luput dari pantauan.

Rumah yang berada di Jalan Malik Ibrahim, Sidoarjo. Berhadapan tepat dengan Rumah Sakit Islam Siti Hajar tersebut tampak sepi, tidak seperti biasanya, tidak ada aktivitas sehari – hari yang terlihat.

Minggu (12/1/2020) tim penyidik KPK mendatangi kediaman pribadi Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bertujuan untuk melakukan penggeledahan. Menggunakan dua mobil Toyota Kijang warna hitam dan satu mobil pengawal kepolisian mereka memasuki halaman rumah pukul 10.50 WIB.

Penggeledahan yang dilakukan oleh lima orang tersebut berdurasi sekitar kurang lebih 45 menit. Namun, mereka tidak menemukan petunjuk bukti terkait kasus OTT yang menimpa Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang polisi “ketika penggeledahan KPK tidak menemukan apa-apa, makanya cepat sekali tidak sampai satu jam mereka keluar,” ucap polisi pengawal yang tidak mau disebutkan identitasnya. (ain/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments