Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaPemerintahanAnisa Irawan, KDI Asal Tanjungbalai Memohon dukungan Serta Doa Seluruh Warga Sumut

Anisa Irawan, KDI Asal Tanjungbalai Memohon dukungan Serta Doa Seluruh Warga Sumut

TANJUNGBALAI-Xtrimenews.com – Anisa Irawan, salah satu kontestan yang masuk 8 besar asal Kota Tanjungbalai, memohon dukungan dan doa kepada seluruh warga Sumut, agar berhasil melaju ke babak berikutnya.

Pasalnya pada Senin (16/9/2019) malam serta pada Selasa sekitar pukul 20.00 Wib, dirinya akan tampil pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Kontes ini diselenggarakan, sebagai wadah pencarian bakat sebagai penyanyi dangdut, dia berharap, dapat mengharumkan nama Kota Tanjungbalai serta meraih juara.

KDI yang diselenggarakan salah satu televesi swasta terkenal, diikuti peserta dari berbagai daerah, dimana salah satu pesertanya yang masih bertahan adalah Anisa Irawan, putri kelahiran 19 silam, warga Pulo Simardan, Gang Aman, Lingkungan XII, Kota Tanjungbalai.

Anak pertama dari pasangan Ridwan Arifin dan Irawati Panjaitan, yang juga merupakan cucu dari alm Arifin ibrahim dan Milhaini Bugis berharap dukungan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai.

“Saya  mohon buat seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, khusus nya seluruh warga Tanjungbalai, agar mendukung saya dengan cara meng-klik ANISA IRAWAN Kontes KDI 2019 dan VOTE & LIKE@OFFICIALMNCTV,” pinta Irawati Panjaitan, ibu Anisa melalui Wa. (ilham/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments