Senin, Mei 27, 2024
BerandaIndexHeadlineWalikota Tanjungbalai, Lontarkan Akan Sewa Seratus Preman Untuk Menyelesaikan Masalah Dengan Wartawan

Walikota Tanjungbalai, Lontarkan Akan Sewa Seratus Preman Untuk Menyelesaikan Masalah Dengan Wartawan

TANJUNGBALAI-Xtimenews.com – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai dan PT Nusantara Siana Eko Solusi (PT NSESOLUSI) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU), terkait upaya proses daur ulang sampah dan penanganan sampah serta pemberdayaan masyarakat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Kota Tanjungbalai.

Penandatangan dilakukan langsung oleh Wali Kota tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH  dengan Direktur Utama PT NSES Eva Hajri di Aula Balai Kota Tanjungbalai.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dan perhatian dari PT. NSESOLUSI dan Gradient Technologies SDN yang telah memberikan perhatian datang ke Kota Tanjungbalai, dalam membantu dan memberikan solusi terkait penanganan pengolahan sampah yang ada di Tempat Pemerosesan Akhir (TPA) Tanjungbalai, pada Selasa 27/08/2019).

“Untuk menyelesaikan permasalahan dikota Tanjung balai ini, sebenarnya kita tidak mau ambil pusing, cukup kita sewa saja 100 orang preman suruh bacokin wartawan,mahasiswa dan LSM yang ada di Tanjungbalai ini yang buat masalah, sehingga  masalahnya cepat selesai,” lontar Walikota sambil tersenyum.

Wartawan yang hadir merasa bingung dengan ucapan Walikota. Dimana satu dengan lainnya saling melihat dan merasa heran dengan ucapan Walikota, yang disampaikan pada acara penanda tanganan MOU tersebut.

Walikota H. Syahrial SH, MH, akhirnya menyampaikan permohonan Maafnya kepada seluruh angota atau pejabat Pemko yang hadir atas apa yang disampaikannya pada pidato penanda-tangan MoU pagi tadi.

“Saya sempat emosi melihat acara sudah mau dimulai, namun pejabat pemko masih belum ada yang datang, makanya hari ini saya undang wartawan dalam acara hari ini,” ungkap Walikota. (ilham/den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments