Sabtu, Juni 22, 2024
BerandaIndexHeadlineTukang Parkir Ditemukan Tewas di Kota Mojokerto

Tukang Parkir Ditemukan Tewas di Kota Mojokerto

MOJOKERTO, Xtimenews.com – Njoto Santoso (56) seorang tukang parkir ditemukan meninggal di alun-alun Kota Mojokerto dengan posisi tidur terlentang di atas tempat duduk yang ada di taman alun-alun Kota Mojokerto.

Saat ditemukan pria asal kelurahan Magersari Kota Mojokerto itu hanya memakai bawahan celana dalam dan mengenakan kaos lengan pendek warna coklat. Ia ditemukan oleh petugas satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Mojokerto sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saat itu anggota satpol PP kota Mojokerto sedang patroli rutin mengelilingi alun-alun kota Mojokerto. Tiba-tiba petugas menemukan orang tersebut dalam posisi tidur terlentang,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono dilokasi, Kamis (22/08/08/2019).

Mengetahui hal itu anggota Satpol PP langsung mengecek kondisi korban. “Saat di cek oleh anggota ternyata sudah meninggal,” tegasnya.

Kemudian, lanjut Dodik, petugas melaporkan penemuan mayat tersebut ke Pos Polisi dekat alun-alun kota Mojokerto.

“Tidak lama tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota datang ke lokasi penemuan mayat dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” tandas Dodik.

Ketua RT 01 Kelurahan Magersari Kota Mojokerto, Yoni, mengatakan, korban adalah bernama Njoto Santoso yang setiap harinya menjadi seorang tukang parkir.

“Tidak punya riwayat sakit, dia agak kurang waras, biasanya memang jadi tukang parkir disini tapi kalo pagi, ini tadi sudah ganti siff,” ujarnya.

Belum diketahui penyebab matinya korban. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat korban saat ini dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota.(den/gan)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments